Julia Perez Ditinggal Gaston Castano



Jakarta Aktris dan penyanyi Julia Perez ditinggal kekasihnya pesepakbola Gaston Castano. Gaston akan menetap selama 11 bulan di Medan karena terpilih sebagai pemain PSMS. Jupe-Gaston pun harus melakoni pacaran jarak jauh.

"Dia 11 bulan di sana (Medan). Tapi aku datang-datang kok dan dia ke sini," ujar Jupe saat ditemui di Sampoerna Strategic Square, Jl Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2010) malam.

Berpisah dengan Gaston yang biasanya menemani hari-harinya, Jupe pun sedih. Ia pun sempat stres memikirkan bagaimana jika sang kekasih tertarik dengan perempuan Medan.

"Katanya perempuan Medan gahar-gahar. Ah kalau perempuan Medan gahar, kalah dong sama Jupe. Tapi memang Gaston nggak stres lihat gue berkeliaran di Jakarta sendirian," ujarnya seraya tertawa.

Meski dilanda kekhawatiran, Jupe percaya pada pria asal Argentina itu. Ia pun percaya kalau memang jodoh pasti akan bersatu lagi dengan Gaston.

Untuk menjaga kepercayaan Gaston padanya, Jupe berusaha tidak memikat pria lain. Seperti saat mewawancara pemain Uruguay yang datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Pelantun 'Belah Duren' itu mengaku bekerja profesional.

"Aku kan harusnya datang ke lapangan nonton. Tapi aku cuma nonton sebentar. Aku pulang karena aku ngerti dia kan juga nggak mau orang yang disayanginya lagi ngeliat laki-laki bertebaran di lapangan," urainya.

Ngomong-ngomong, adakah pesan Jupe untuk Gaston yang nun jauh di Medan? "Ayang pulang, aku sedih sendiri. Aku butuh kamu, aku butuh laki-laki seperti kamu. Aku janji jadi cewek yang paling setia buat kamu." ucap bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...