Ngintip Aura Kasih Bugil

Foto bugil Jenny Cortez memang udah banyak beredar lantaran banyak adegan seksi mengenakan bikini super mini two-piece yang ada di film terbarunya di film Air Terjun Pengantin. Setelah kesuksesan film hantu Binal Jembatan Semanggi, rupanya banyak sineas film yang ikut-ikutan latah menggunakan seks sebagai penggaet utama dalam menarik peminat penonton film bioskop.


Aura Kasih Bugil


Namun bagaimana dengan foto bugil Aura Kasih? Aura sendiri kurang ada dengungnya setelah kesibukannya menyanyikan lagu bersama Alya Sachi. Aura mungkin sedang merampungkan album terbarunya sambil berkeliling dengan job seabrek.
Mengenai peran setan seksi yang populer belakangan, Aura Kasih menolak untuk memainkannya,
Aku nggak mau peran setan! Udah cantik-cantik masa harus dibikin kaya orang mati. Mending yang lucu-lucu atau kocak sekalian
Rupanya alasan Aura nggak pengen memainkan film horor lantaran harus dimakeup sebagai orang mati. Namun bagaimana bila memainkan film seksi atau film yang berbau seks? Mungkin Aura bakalan mau, siapa tahu?




Aura Kasih Kesal Atas Perlakuan Malaysia

 

Aura Kasih buka suara soal kekesalannya dengan perlakuan Malaysia yang mengklaim sejumlah kebudayaan yang telah dimiliki Indonesia bertahun-tahun, seperti Tari Pendet dari Bali, Reog Ponorogo, maupun lagu Rasa Sayange. Penyanyi Mari Bercinta ini menganggap hal tersebut sebagai hal yang rendah dan merasa kasihan kepada bangsa serumpun tersebut.


" Kayaknya nggak ada yang bisa dibanggakan dari Malaysia, hingga mereka sering mengaku apa-apa yang jadi tradisi atau budaya Indonesia. Aku sih kasihan aja sama mereka, ngapain main ambil sesuatu dari negara orang "
Aura kasih tidak menyalahkan Malaysia 100%, tapi juga mengatakan bahwa orang    Indonesia bersalah atas kejadian klaim-mengklaim tersebut.
" Ya seharusnya kita juga harus mengintrospeksi diri sebagai bangsa. Mungkin kita kurang cinta sama budaya kita sendiri. Batik aja kayaknya masih asing untuk generasi muda, apalagi macam tari atau budaya lainnya "
Aura Kasih sendiri saat ini sedang sibuk bekerja dan ingin menghasilkan karya-karya bermutu. Saat ditanya soal pacar, Aura Kasih hanya menjawab singkat.
"Lagi asyik sendiri, lebih ngerasa bebas, free. Apalagi dengan adanya sibuk pekerjaan. Alhamdulillah, pokoknya lagi enak ngerjain sesuatu yang positif"
Ah, masa ngga ada yang mau sama Aura sich?




Face Book Aura Kasih


Face Book Aura Kasih memang sarat dengan penggemar-penggemarnya di dunia maya. Sama dengan artis-artis lainnya, artis sensasional yang satu ini juga  mulai populer di internet. Facebook merupakan satu situs jejaring yang dapat secara global menghubungkan artis satu dengan artis lainnya juga untuk menjalin hubungan yang baik antara artis dengan penggemarnya.
Hubungan baik yang terbina antara Aura Kasih dengan penggemarnya akan meningkatkan popularitasnya, karena mau nggak mau Facebook udah jadi alat pemasaran yang ampuh untuk menggapai semua golongan masyarakat yang doyan sama artis ini di segala penjuru dunia, jadi bukan untuk wilayah Indonesia aja.


aura kasih.jpg


Klik disini untuk menjadi teman Aura Kasih di Facebook. Jangan lupa dukung terus Aura dengan membeli kaset, RBT, dan tonton filmnya ya. Majukan dunia entertainment Indonesia!



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...