Polwan Cantik di Parangtritis

Tatkala libur lebaran tempo hari, menjelang masuk kawasan  pantai Parangtritis Yogyakarta, tak sengaja saya  lihat beberapa polisi wanita (polwan) tengah siap-siap menjalankan tugas. Taksiran saya, usia mereka belasan dan dua puluhan. Para Polwan cantik di parangtritis  kesemuanya berparas cantik.
Coba perhatikan gambar hasil jepretan berikut.  Tiga polwan ini mengenakan topi laken ala koboi, berkaca mata rayban, dan dasi warna merah hati. Maklum saja, mereka polisi khusus wisata. Pula ditunjang paras cantik, keberadaan polwan yang bertugas di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Yogyakarta dan di bawah kendali operasi (BKO) Polres Bantul pada musim lebaran lalu, menjadi ‘tontonan’ tersendiri bagi pengunjung pantai Parangtyritis.
Dari 10 orang polisi wanita (polwan) yang diterjunkan di Panatai Parangtritis, mereka bertugas secara bergilir. Mereka hilir mudik di sepanjang pantai sembari memperingatkan pengujung agar hati-hati saat berekreasi di pantai. Mereka berkeliling bukan dengan jalan kaki, melainkan menunggang kuda. Nampak tomboi, sexi dan cantik tentunya.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...